Keita Senang Mewarisi Nomor Punggung Gerrard

7upcash – Gelandang Naby Keita tersanjung bisa kenakan baju nomer punggung 8 di Liverpool. Seperti yang kita kenali, nomer itu awal mulanya dipakai oleh legenda klub, Steven Gerrard. Keita Senang Mewarisi Nomor Punggung Gerrard

Keita Senang Mewarisi Nomor Punggung Gerrard

Keita diambil oleh Liverpool dari Red Bull Leipzig di harga seputar 52,75 juta Poundsterling. Walau berstatus menjadi pemain baru, dia langsung diakui untuk melanjutkan nomer punggung punya Gerrard yang pergi ke Los Angeles Galaxy pada 2015 lalu.

Pemain berumur 23 tahun itu terasa suka sebab bisa kenakan nomer punggung legendaris itu. Akan tetapi, dia menyatakan ingin tuliskan ceritanya sendiri bersama dengan The Reds serta tidak mau ada dibawah bayang-bayang Gerrard.

“Nomor ini awal mulanya punya seorang legenda yang dihormati di sini. Saat saya masih tetap kecil, saya selalu ingin dapat membela satu klub hebat seperti Liverpool. Saat ini, saya telah di sini, tapi tidak bermakna saya ingin mengikuti dirinya sebab kami berlainan,” papar Keita seperti yang diambil Sky Sports.

“Ia sudah tinggalkan jejaknya di sini. Saya ingin tinggalkan jejak saya sendiri. Saya akan kerja keras,” lebih dirinya.

Dalam peluang yang sama, Keita ikut bercerita tentang proses adaptasinya di Inggris. Dia bercerita jika dia tengah berupaya belajar bahasa Inggris untuk membuat lancar komunikasi.

“Saya ambil pelajaran bahasa. Saya ingin dapat bicara dengan pelatih serta rekan-rekan satu team. Saya mengharap bisa melakukan interviu dalam bahasa Inggris enam bulan lagi,” kata dirinya.

Keita dkk diskedulkan memerankan pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Champions menantang FK Crvena Zvezda di Stadion Anfield pada Kamis (25/10). Sesudah itu, mereka akan melayani Cardiff City dalam pertandingan Premier League pada Sabtu (27/10).