Ternyata Jurgen Klopp Pernah Menginginkan Latih MU

7upcash – Manajer nyentrik Jurgen Klopp dulu senantiasa punya mimpi dapat melatih di Premier League, walau club yang ia mimpikan tidaklah Liverpool, tetapi sang lawan, Manchester United. Ternyata Jurgen Klopp Pernah Menginginkan Latih MU

Ternyata Jurgen Klopp Pernah Menginginkan Latih MU

Kenyataan mengagetkan ini disibakkan oleh eks pelatih Mainz 05 sebelumnya Klopp yang adalah mentor pelatih berkacamata itu, Eckhard Krautzun.

” Mimpinya yaitu satu hari pergi ke Inggris serta club favoritnya yaitu Manchester United. Tersebut yang ia katakan, ” ungkap Krautzun dalam wawancara dengan The Set Pieces.

Krautzun yang berkawan cukup dekat dengan manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson juga mengakui telah memberitahukan Fergie tentang ambisi Klopp itu.

” Saya berkata (pada Fergie), ‘Jurgen Klopp, bila ia hengkang ke luar negeri, bila ia pergi ke Inggris, jadi kecintaannya yaitu Manchester United, ” tutur Krautzun.

Alih-alih menukangi United, Klopp malah pilih untuk terima pinangan Liverpool pada Oktober 2015 lantas, empat bln. sesudah ia didepak Borussia Dortmund. Krautzun juga mengakui maklum dengan pilihan muridnya ini.

” Sesudah tiga atau empat bln. tidak bekerja, saya ketahui ia menginginkan kembali beraksi. Saat tawaran datang dari Liverpool, saya ketahui ia tidak juga akan sangsi karna ia menginginkan melatih club top di Inggris, ” tandasnya.