Arsenal diminta mempertimbangkan peluang merekrut Isco dari Real Madrid. Kesempatan transfer Isco sekarang sempurna, peluang besar untuk The Gunners.

Faktanya, nama Isco sudah beberapa kali dihubungkan dengan Arsenal. Gosip transfer pertama dimulai tahun 2015, tapi saat itu Isco sedang bagus-bagusnya di Madrid.

Sekarang, kondisi Isco berbalik 180 derajat. Dia masih berstatus pemain madrid, tapi tidak bisa bermain reguler karena masalah cedera dan kualitas.

Kontrak Isco bakal kedaluwarsa akhir musim ini dan seharusnya celah tersebut bisa dimanfaatkan Arsenal.

Kabarnya Isco adalah salah satu pemain yang bakal segera dilepas Madrid. Dia sempat ditawarkan ke Fiorentina, tapi klub Italia itu memilih mundur.

Sejauh ini tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk Isco. Artinya, Madrid harus menjual Isco di bursa transfer Januari ini selagi bisa.

Isco sudah mencapai total 346 penampilan untuK Madrid dengan torehan 52 gol. Namun, musim ini dia baru dua kali jadi starter di bawah Carlo Ancelotti.

Isco bermasalah dengan performa yang tidak konsisten, cedera, dan sempat diserang Covid-19.

Isco beberapa tahun lalu pernah jadi salah satu pemain terbaik Madrid. Performa itulah yang membuat Arsenal tertarik.

Artinya, ada kemungkinan Isco bisa kembali memberikan level permainan yang sama. Dia hanya perlu kesempatan bermain reguler dan kepercayaan penuh dari pelatih.

Arsenal bisa memberikan itu. Masalahnya, Football London mengklaim bahwa hingga kini tidak ada kepastian soal ketertarikan Arsenal untuk merekrut Isco.

Saat ini The Gunners sudah punya cukup banyak gelandang serang. Tidak ada ruang bermain reguler bagi Isco.