Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Harry Kane

7upcash – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian pada salah satu pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane yang tampak gemilang selama tahun ini. Juru taktik Arsenal itu tidak mengira pria berumur 24 tahun itu bisa ciptakan banyak gol serta memecahkan rekor di tahun ini. Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Harry Kane

Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Harry Kane

Kane sudah cetak 56 gol pada 2017 di semuanya ajang. Pemain berkebangsaan Inggris itu unggul atas jumlah gol punya pemain Barcelona, Lionel Messi dengan raihan 54 gol. Bahkan juga, ia juga membuat rekor baru (39 gol) dengan menaklukkan Alan Shearer (36 gol) jadi top skor Liga Inggris selama setahun.

“Kane cetak banyak gol serta memecahkan rekor. Apakah saya sempat memperkirakan perihal tersebut? Dengan segala hormat, saya bakal berkata tidak pernah menyangka dia lakukan hal itu, ” kata Wenger, Kamis (28/12/2017).

Wenger mengatakan Kane sudah menaklukkan dua sosok pesepakbola terbaik didunia sekarang ini, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Ia menilai pemain andalan Tottenham itu memberi penampilan gemilang di awal musim ini.

“Apa yang Kane kerjakan, menaklukkan pesepak bola seperti Messi serta Cristiano Ronaldo. Saya fikir, ke dua pemain itu tidak dapat ditaklukkan. Apa yang Kane kerjakan sungguh fantastis, menaklukkan ke dua pemain itu, ” tuturnya.

Sepanjang berseragam Tottenham, Kane sudah membukukan 123 gol dan 20 assist dalam 189 kompetisi di beberapa pertandingan. Di awal musim ini, ia sudah meyumbang 18 gol di pentas Liga Inggris serta enam gol di Liga Champions 2017-2018.