Tak Ada Penyesalan Kylian Mbappe Lebih Memilih PSG

7upcash – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengakui sempat terlibat komunikasi dengan Real Madrid sebelumnya gabung dengan Les Parisiens –julukan PSG. Namun pemain berpaspor Prancis itu menyebutkan tidak menyeseal sudah menampik Los Blancos –julukan Real Madrid. Tak Ada Penyesalan Kylian Mbappe Lebih Memilih PSG

Tak Ada Penyesalan Kylian Mbappe Lebih Memilih PSG

Berita kepindahan Mbappe ke Madrid sesungguhnya bukanlah gosip yang baru. Isu itu keluar di dalam menanjaknya penampilan pemain berumur 19 tahun itu pada musim 2016-2017. Mbappe juga berhasil mengantarkan AS Monaco memenangkan Liga Prancis pada musim kemarin.

Tetapi, pada akhirnya Mbappe mengambil keputusan untuk pergi ke PSG dengan status utang dari AS Monaco sepanjang setahun. Walau ada perbincangan dengan Madrid, tapi Mbappe juga akan berjumpa dengan El Real di fase 16 besar Liga Champions musim ini.

“Memang benar kami sempat berkomunikasi. Tapi saya pikir itu telah terjadi untuk saya serta Real Madrid. (Saya menolak Real Madrid) karna PSG yaitu tim dari kota saya, ” ungkap Mbappe, Kamis (28/12/2017).

“Saya menginginkan bermain untuk PSG serta begitu senang sekarang tentang bagaimana kondisinya. Demikian banyak isu yang mengedar perihal transfer serta itu benar kami sempat bicara, ” imbuhnya.

Penampilannya musim ini dengan Les Parisiens, Mbappe berhasil memberi hasil yang maksimum kembali. Dari 23 penampilannya di seluruh pertandingan dengan PSG, Mbappe sudah memberi kontirbusi sejumlah 12 gol serta 11 assist. Sebelumnya di Monaco pada musim kemarin, pemain dengan tinggi 1, 78 cm itu sudah cetak 26 gol serta 14 assist dari 44 penampilannya di seluruh pertandingan.

Sekarang ini Mbappe mengatakan tidak tergoda untuk beralih ke tim mana juga sebelumnya kontrak pinjamannya habis pada Juni 2018. Walau ada tawaran dari Real Madrid, tapi ia telah mengukuhkan dianya bakal setia dengan tim asal Paris itu.

“Saya saat ini bermain untuk PSG serta saya juga akan bertahan di kostum ini dengan 100%, ” pungkas pemain kelahiran Bondy, Prancis itu.