Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Tammy Abraham dilaporkan siap dijual oleh AS Roma di tahun 2023 nanti.

Manchester United diketahui sedang berburu striker baru. Mereka butuh penyerang yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang kabar-kabarnya bakal cabut di musim dingin nanti.

Kepergian Ronaldo menyisakan lubang di lini serang MU. Alhasil Setan Merah mulai memetakan siapa-siapa saja striker yang potensial mereka comot di musim dingin nanti.

Nama Tammy Abraham sempat mencuat sebagai kandidat striker baru Setan Merah. Dilansir Calciomercato, Abraham berpotensi diangkut setan merah di musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sendiri yang merestui kepergian Abraham dari skuat AS Roma.

Ia dikabarkan kesal dengan menurunnya performa Abraham baru-baru ini. Ia menilai sang striker tidak fokus bermain di Roma sehingga keran golnya macet.

Mourinho menilai pemain seperti itu hanya akan jadi beban bagi timnya. Jadi ia memutuskan untuk melepaskannya di tahun 2023.

Menurut laporan yang sama, AS Roma sudah menghubungi Manchester United terkait transfer Abraham.

Mereka secara garis besar sudah mengutarakan bahwa Abraham tersedia di bursa transfer musim dingin nanti. Jadi mereka menunggu tawaran masuk dari Manchester United.

Jika Setan Merah memberikan tawaran yang bagus, maka mereka dengan senang hati akan menjual eks striker Chelsea itu ke Old Trafford.

Abraham sendiri masih punya kontrak yang cukup panjang di AS Roma. Ia masih akan membela Giallorossi hingga tahun 2026.

MU dilaporkan perlu keluar uang sekitar 45 juta Euro untuk mengamankan striker 25 tahun tersebut.