Keinginan Manchester City untuk mendatangkan Toni Kroos mendapatkan penolakan. Pemain berusia 32 tahun itu lebih memilih untuk pensiun di Real Madrid.

Kroos sudah delapan tahun berseragam Los Blancos. Namun, kariernya mungkin akan segera berakhir begitu kontraknya habis pada musim 2022/2023 nanti.

Rencana pembaharuan kontrak antara Kroos dan Madrid belum tersiar sama sekali. Kesempatan ini yang dipakai oleh Man City.

Kebetulan, manajer Josep Guardiola sudah pernah bekerja sama dengan Kroos saat masih membela Bayern Munchen. Ia menginginkan reuni dengan sang pemain di Man City.

Rencana itu benar-benar diseriusi oleh Man City. Laporan dari Sport menyebutkan bahwa Man City bisa saja menaikkan gaji yang diperolehnya di Madrid.

Saat ini, Kroos diketahui mendapatkan 9 juta Euro per musim. Man City tidak keberatan untuk meningkatkan jumlahnya, meski sang pemain semakin tua.

Laporan tersebut mengklaim Man City bersedia memberikan gaji hingga 14 juta Euro per musim.

Laporan terbaru dari Defensa Central menyebutkan bahwa pemain berpaspor Jerman itu menolak tawaran yang ada. Kroos tidak ingin berpindah klub lagi.

Saat ini yang ada di pikiran Kroos hanya membela Madrid. Kroos bahkan sebenarnya sangat berharap ada pembaharuan kontrak untuk dirinya.

Namun jika tidak ada pun tidak masalah. Daripada berpindah klub setelah kontraknya habis, Kroos memilih untuk pensiun.

Sebelumnya, Kroos memang secara terbuka mengatakan akan pensiun di Madrid. Ia tidak kepikiran lagi untuk melanjutkan karier profesionalnya selain bersama Madrid.

Selama membela Madrid, Kroos telah berkontribusi terhadap 18 trofi tim. Ia membentuk trio lini tengah maut bersama Casemiro dan Luka Modric selama bertahun-tahun.