Asamoah Sangat Antusias Bakal Bertemu dengan Marotta di Inter

7upcash – Berita bergabungnya Giuseppe Marotta ke deretan pengurus Inter Milan diterima positif oleh Kwadwo Asamoah. Ini ialah kali kedua, mereka berada di satu klub yang sama. Awal mulanya, mereka sempat pundak membahu bangun Juventus. Asamoah Sangat Antusias Bakal Bertemu dengan Marotta di Inter

Asamoah Sangat Antusias Bakal Bertemu dengan Marotta di Inter

Asamoah mengatakan bila Marotta ialah atasan yang menyenangkan. Oleh karenanya, dia belum pernah terasa terganggu atas kedatangan yang berkaitan saat bergesekan diatas lapangan. Keberhasilan mereka saat di Juventu juga jadi tolok ukur.

“Aku suka bekerja bersama dengannya. Kami sempat bersama saat enam tahun serta ia berada di posisi direktur. Saya juga suka dapat ada pada pihak yang sama lagi. Kepribadiannya begitu hebat,” tuturnya seperti diambil dari Football Italia.

Spekulasi merapatnya Marotta ke klub kota model itu mulai menjumpai titik jelas sesudah yang berkaitan didapati membuat pertemuan di China. Perbincangan yang berjalan tertutup itu ialah untuk menjumpai pemilik Nerrazuri, Suning Grup.

Sekarang ini, tampilan Inter juga makin lebih baik dibawah instruksi Luciano Spalletti. Maurco Icardi dkk sekarang berada di rangking ketiga klassemen dengan 25 poin. Terpaut sembilan angka dari Juventus yang sampai sekarang belumlah terkalahkan dalam 12 laga.

Asamoah hadir ke Inter dengan status bebas transfer dari Bianconeri pada musim panas lalu. Sampai mendekati musim dingin, keseluruhan dia telah bermain dalam 14 laga serta belumlah menuliskan satu gol juga.