Peter Crouch Bingung Atas Pernyataan Ederson yang Dapat Menjadi Gelandang

7upcash – Kiper Manchester City, Ederson Moraes belakangan ini jadi sorotan sebab pengakuannya masalah bermain menjadi gelandang. Komentar itu juga mengundang proses dari bekas striker tim nasional Inggris, Peter Crouch. Peter Crouch Bingung Atas Pernyataan Ederson yang Dapat Menjadi Gelandang

Peter Crouch Bingung Atas Pernyataan Ederson yang Dapat Menjadi Gelandang

Ederson mengaku dirinya dapat bermain menjadi gelandang bila diperlukan. Crouch terasa hal itu seperti mengada-ada. Pertarungan keras di Premier Legue makin meningkatkan kebimbangan suami dari Abby Clancy itu.

“Sejauh apakah yang saya lihat diatas lapangan, kelihatannya dia memang miliki kesempatan karena itu. Akan tetapi, saya tidak meyakini ia dapat mengerjakannya dengan baik sebab saya tidak lihat dirinya mendapatkan desakan berarti dari klubnya. Dia dapat berkata apa,” tuturnya diambil dari Sportbible.

Semenjak hadir dari Benfica pada awal musim lalu, kiper asal Brasil itu langsung memberikan dampak instant buat Manchester City. Selain langsung jadi juara pada musim perdananya, Ederson disebutkan mempunyai ketepatan sepakan yang sama sebaiknya seperti beberapa pemain outfield.

Musim lalu, dia tampil sekitar 45 laga untuk City serta menuliskan 21 clean sheets. Walau tidak terlalu baik dari jumlahnya kebobolan, sekurang-kurangnya pemain kelahiran Osasco itu bisa saja sandaran Pep Guardiola dalam menjalankan susunannya.

“Menurutnya, tempatkan sesesorang di posisi gelandang bisa saja lebih susah dari apakah yang tampak. Dia mungkin miliki potensi yang baik. Tetapi, kelihatannya ada banyak hal yang perlu dilihat berkaitan dengan perihal ini,” pungkas Crouch.