Ashley Young Perpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

7upcash – Satu lagi pemain Manchester United yang perpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia ialah Ashley young yang akan bertahan lebih lama di klub asal Manchester itu. Ashley Young Perpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Ashley Young Perpanjang Kontraknya Bersama Manchester United

Dalam perjanian barunya, Ashley Young akan ada di Old Trafford sampai setahun lebih lama dari kontrak awal mulanya.Berarti dia masih kenakan jersey Merah United sampai 2020 yang akan datang.

Perform menarik yang diperlihatkan winger 33 tahun itu musim ini nampaknya membuat manajemen tidak mau kehilangan dirinya Juni yang akan datang. Gayung juga bersambut saat sang pemain tidak perlu waktu lama untuk menyetujui kontrak itu. Bahkan juga dalam kontrak baru itu dia tidak terima kenaikan upah.

Pada musim ini pemain yang dihadirkan dari Aston Villa pada 2011 lalu itu telah mengoleksi 25 laga di semua arena. Bahkan juga satu gol serta tiga assist juga lahir dari kakinya.

Ketergantungan Setan Merah pada Young pun tampak saat kapten team, Antonio Valencia, menanggung derita cedera. Dia sukses mengemban peranan baru menjadi bek kanan dengan baik. Tidak ayal namanya sekarang selalu dihandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Bila ditotal, pemain yang awalnya bertindak menjadi winger kiri ini telah mengemas 227 tampilan. Dianya pun berjasa dalam kesuksesan United merengkuh titel Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Di sisi lain, ketetapan Young bertahan di Old Trafford ini sekaligus juga ikuti langkah rekanan lainnya yang telah terlebih dulu perpanjang kontrak. Mereka ialah Marcus Rashford, Anthony MArtial, dan Phil Jones. Praktis dalam kurun waktu tiga minggu paling akhir MU sukses mengikat tiga pemainnya dalam kontrak baru.