Tanggapan Khedira Usai Terkena Bola Tendangan Ronaldo

7upcash – Ada insiden unik waktu Juventus melawan Sassuolo di kelanjutan arena Serie A, Senin pagi hari 11 Februari 2019. Di dalam pertandingan, Sami Khedira terserang bola hasil tendangan Cristiano Ronaldo. Serta, karena sangat kerasnya, Khedira sampai jatuh. Tanggapan Khedira Usai Terkena Bola Tendangan Ronaldo

Tanggapan Khedira Usai Terkena Bola Tendangan Ronaldo

Pertandingan yang digelar di MAPEI Fase awalannya berjalan cukuplah ketat. Dapat dibuktikan Nyonya Tua cuma dapat unggul satu gol di set pertama. Di set kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan, seringkali mereka membuat pertahanan team tuan-rumah ketar-ketir.

Karena sangat asyiknya menyerang, insiden kecil berlangsung pada menit ke-60. Di muka kotak penalti, Ronaldo yang mendapatkan umpan coba lakukan kontrol, sayang bola menyentuh tangan serta wasit meniup peluitnya.

Ronaldo yang terasa sedih lalu melampiaskannya dengan menendang bola. Apes buat Khedira, kepalanya jadi korban kekecewaan Ronaldo.

Ia lalu terjatuh serta mengeluh kesakitan sekalian memegangi mukanya. Ronaldo lalu menolong Khedira. Tidak lama, Khedira malah keluar serta digantikan oleh Rodrigo Bentacur.

Sesudah pertandingan sang pemain memberi komentar di sosial media twitter pribadinya. “Kembali dalam kemenangan sesudah permainan hebat kita melawan Sassuolo. Terima kasih untuk sakit kepalanya malam hari ini Cristiano Ronaldo,” catat ia.

Dalam pertandingan itu, Juventus mendapatkan kemenangan mutlak dengan skor 3-0. Dua gol susulan Juventus dibuat oleh Ronaldo pada menit ke-70 serta Emre Can pada menit ke-86.