Aston Villa dikabarkan siap memberikan kontrak baru dengan gaji yang jauh lebih tinggi bagi Jack Grealish demi mencegah sang bintang pindah ke Manchester United.

Manchester United disebut masih memerlukan kehadiran beberapa pemain baru, termasuk di lini tengah. Beberapa pemain telah dikaitkan dengan mereka, salah satunya adalah Grealish.

Akan tetapi transfer pemain timnas Inggris itu ke Old Trafford tak kunjung terlaksana. Pasalnya, Villa masih enggan melepas sang bintang.

Bahkan digoda 100 juta pounds pun, mereka tak akan bergeming. Namun demikian Setan Merah disebut masih tetap ngotot untuk bisa mendatangkan Grealish.

Aston Villa pun tampaknya menyadari sikap pantang menyerah Manchester United itu. Maka dari itu, mereka tengah mempersiapkan rencana untuk menangkal godaan MU pada Jack Grealish.

Villa disebut akan berusaha untuk memberikan kontrak baru pada Grealish. Gajinya pun akan dinaikkan secara signifikan.

Kabar tersebut dilansir oleh 90Min. Laporan itu menyebut Grealish akan diberi gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan.

Gaji Grealish sendiri sekarang terbilang besar. Ia dibayar 120 ribu pounds per pekan oleh Villa.

Legenda Manchester United, Andy Cole kurang sepakat jika mantan timnya akan mendatangkan Jack Grealish. Sebab sekarang posisi favorit bintang Aston Villa itu sudah ditempati pemain lain.

“Saya rasa Grealish adalah pemain yang super,” buka Cole kepada talkSPORT.

“Ia pemain yang hebat, namun jika melihat lini tengah United saat ini, di mana ia akan bermain? Anda bisa melihat bahwa di posisi playmaker ada Bruno dengan dampaknya yang luar biasa, dan posisi itu merupakan posisi favorit Grealish.”

“Jika ia dimainkan di sisi kiri, Rashford sudah menjadi penghuni di posisi itu. Jadi di mana anda akan memainkannya dengan situasi seperti ini?”

Performa Jack Grealish bersama Aston Villa musim ini memang menggiurkan. Sejauh ini ia terlibat dalam tujuh gol dan 12 assist dalam 22 laga di Premier League.