Atletico Petik Kemenangan Setelah Tumbangkan Las Palmas

7upcash – Atletico Madrid berhasil menaklukkan Las Palmas dalam kelanjutan pertandingan La Liga 2017/2018. Los Colchoneros menang tiga gol tanpa balas. Atletico Petik Kemenangan Setelah Tumbangkan Las Palmas

Atletico Petik Kemenangan Setelah Tumbangkan Las Palmas

Berlaga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (28/1/2018), Atletico pernah direpotkan tim tamu di sesi pertama. Bahkan di menit-menit awal, gawang Jan Oblak beberapa kali diancam.

Di menit ke delapan umpamanya, Las Palmas lakukan counter attack beresiko ke pertahanan Atletico. Serangan disudahi dengan shots dari Jairo, yang masih dapat diblok.

Atletico membalas di menit ke-23. Lewat sepakan kaki kiri Fernando Torres, bola masih tetap menghadap tipis ke samping gawang Las Palmas. Sampai sesi pertama selesai, score kacamata masih tetap bertahan.

Di sesi ke dua, Atletico pada akhirnya unggul karena tindakan Antoine Griezmann. Memperoleh umpan terukur Juanfran ke kotak penalti, striker asal Prancis itu mengalahkan penjaga gawang Las Palmas, Leandro Chichizola. Atletico memimpin 1-0.

Di menit ke-73, Torres menggandakan kedudukan Atletico jadi 2-0. Terima umpan Griezmann dalam skema serangan balik cepat, Torres melepas tendangan keras yang gagal dibendung Chichizola.

Atletico meyakinkan kemenangannya jadi 3-0 di menit ke-88. Lagi-lagi lewat serangan balik cepat, Yannick Ferreira-Carrasco mengoper bola yang dapat diselesaikan dengan gampang oleh Thomas. Skor bertahan sampai pertandingan bubar.

Hasil ini buat Atletico masih tetap ada di posisi dua klasemen dengan raihan 46 poin, ketinggalan delapan point dari Barcelona yang baru akan berlaga awal hari kelak. Sesaat Las Palmas masih di posisi 19 alias zona merah dengan baru mengoleksi 14 poin dari 21 pertandingan.