Aubameyang Merasa Arsenal Lebih Kuat Ketimbang Spurs

7upcash – Pierre-Emerick Aubameyang cetak dua dari empat gol Arsenal ke gawang Tottenham Hotspur. Gol pertama Aubameyang terbentuk melalui titik putih. Sesudah itu, gol Eric Dier serta Harry Kane membuat set pertama selesai 2-1 untuk kelebihan team tamu, Spurs. Kemenangan atas Spurs membuat Aubameyang terasa Arsenal jadi lebih kuat. Aubameyang Merasa Arsenal Lebih Kuat Ketimbang Spurs

Aubameyang Merasa Arsenal Lebih Kuat Ketimbang Spurs

Aubameyang memandang tampilan mereka di set pertama tidak terlalu buruk, walau dengan skor mereka ketinggalan. Mereka juga melakukan perbaikan kekeliruan untuk kekeliruan yang berlangsung di set pertama supaya tidak terulang lagi di 45 menit set kedua.

“Sebenarnya kami bermain bagus di set pertama, tapi sesudah kami kemasukan gol pertama, mental kami dikit alami penurunan. Di set kedua, kami lebih yakin diri,” ungkapnya diambil dari situs sah Arsenal.

Waktu interval set pertama, semua komponen team bergabung serta menjadikan satu arah. Mereka meyakini di set kedua, mereka dapat membalas ketinggalan.

“Kami bicara serta kami ketahui kami dapat mengubah kondisi di set kedua. Kami sukses. Kami mempunyai pengagum di belakang kami. Kami mempunyai kemampuan serta terasa lebih kuat (bersama dengan mereka). Kami pergi untuk menang,” paparnya.

Kemenangan atas Spurs dicapai oleh Arsenal dengan sulit payah. Ketinggalan satu gol di set pertama, anak asuh Unai Emery dapat cetak tiga gol di set kedua. Sesudah menaklukkan Spurs, Aubameyang terasa Arsenal lebih kuat.

“Ya, saya berfikir demikian. Kami selalu bisa lihat jika di set kedua kami bermain begitu baik. Kami tidak menyerah serta itu ialah mentalitas kami,” ujarnya.