Sarri Senang Ruben Loftus Sekali Lagi Mencetak Gol

7upcash – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui begitu suka dengan tampilan yang diperlihatkan oleh Ruben Loftus-Cheek di partai melawn Fulham, (2/12). Menurut dia, Loftus-Cheek sukses jadi jalan keluar dari beberapa masalah yang dihadapi oleh Chelsea. Sarri Senang Ruben Loftus Sekali Lagi Mencetak Gol

Sarri Senang Ruben Loftus Sekali Lagi Mencetak Gol

Loftus-Cheek dimainkan di pertengahan set kedua menukar posisi Mateo Kovacic. Lima belas menit sesudah dimainkan, pemain 22 tahun itu sukses cetak gol serta membawa The Blues mencetak kemenangan atas Fulham.

“Dalam beberapa minggu paling akhir, dia sukses jadi jalan keluar dari masalah yang kami alami. Saya begitu suka dengan penampilannya di partai barusan,” tutur Sarri diambil dari situs sah The Blues.

“Saya begitu suka lihat penampilannya di arena Liga Europa dalam beberapa laga paling akhir. Terpenting saat dia sukses cetak hat-trick. Di partai itu, dia sukses tunjukkan tampilan terbaiknya dari sisi strategi,” sambung Sarri memberikan.

Di partai menantang Fulham, Sarri akan memutuskan untuk mainkan Kovacic di posisi tengah. Walau menariknya keluar di pertengahan set kedua, dia masih memuji pada pemain dari Kroasia itu.

“Di laga barusan, saya terasa Kovacic terasa dikit kecapekan. Akan tetapi, dia dapat tunjukkan tampilan yang maksimal serta tidak tunjukkan terdapatnya masalah. Saya suka dengan efek positif yang dia beri diatas lapangan.”

Kemenangan atas Fulham membuat The Blues sekarang kembali ke-3 klassemen sementara Premier League. Hal itu berlangsung sebab Tottenham menelan kekalahand ari Arsenal pada partai bertopik North London Derby.