Aubameyang Yakin Klubnya Bisa Kembali Bermain Baik

7upcash – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengakui yakin timnya dapat kembali pada perform terbaik di sisa musim ini. Ia juga bersemangat untuk tunjukkan permainan terbaiknya untuk The Gunners -julukan Arsenal- di beberapa kompetisi ke depan. Aubameyang Yakin Klubnya Bisa Kembali Bermain Baik

Aubameyang Yakin Klubnya Bisa Kembali Bermain Baik

“Saya terasa benar-benar tambah baik, pada Januari saya sedikit bermain hingga susah saat saya datang kesini. Tetapi saya terasa tambah baik serta berupaya lakukan yang terbaik untuk tim serta klub, ” ucap Aubameyang, Rabu (14/3/2018).

Aubameyang menyebutkan dianya kembali memperoleh keyakinan diri selesai dapat cetak satu gol waktu Arsenal mengalahkan Watford dengan skor 3-0. Pemain berumur 28 tahun itu menjebol gawang Watford di menit 59 selesai terima umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Dua gol Arsenal yang lain dibuat oleh Shkodran Mustafi (8’) serta Mkhitaryan (77’). Bahkan juga dalam laga itu, Aubameyang juga memberi assist waktu terwujudnya gol Mkhitaryan ke gawang Watford.

“Saya fikir, tim melakukannya dengan begitu baik serta kami semua bahagia, sudah pasti kami terasa tambah baik. Kami terasa keyakinan diri tim telah kembali, ” tuturnya.

Sampai minggu ke-30, Arsenal tempati posisi enam di klassemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Tim bimbingan Arsene Wenger itu sudah menyatukan 48 poin serta terpaut 33 angka dari Manchester City di posisi teratas.

Arsenal menghadirkan Aubameyang dari klub asal Jerman, Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin 2018. Ia juga memperoleh waktu kontrak sepanjang empat musim sampai Juni 2022.

Dalam enam kompetisi di pentas domestik Inggris, Aubameyang baru menyumbang tiga gol serta satu assist. Gol perdana pemain berpaspor Gabon serta Prancis itu terwujud waktu Arsenal membungkam Everton (5-1) serta gol keduanya terjadi saat The Gunners takluk di markas Brighton & Hove Albion (1-2).