Azpilicueta Yakin Chelsea Masih Terus Berkembang

7upcash – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan pujian pada keberhasilan timnya yang dapat mengawasi laju positif di Premier League 2018/19 ini. Sejauh ini, Chelsea belumlah terkalahkan di tujuh pertandingan paling akhir dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang. Azpilicueta Yakin Chelsea Masih Terus Berkembang

Azpilicueta Yakin Chelsea Masih Terus Berkembang

Satu perihal yang membuat Azpilicueta begitu suka adalah karena perolehan tersebut sebetulnya tidak gampang. Karena Chelsea musim ini berupaya mengawali babak baru dibawah tuntunan pelatih anyar, Maurizio Sarri.

Biasanya, pelatih yang masuk musim pertamanya di Premier League perlu waktu lebih untuk menyesuaikan dan betul-betul wujudkan permainan tim yang diharapkannya. Sarri juga demikian, permainan Chelsea belumlah prima dan masih terlalu banyak celah, tapi Chelsea masih berhasil menang.

Keadaan inilah yang membuat Azpilicueta semakin optimistis.

Azpilicueta menyesali kegagalan Chelsea mencetak kemenangan atas Liverpool akhir minggu lalu. Waktu itu Chelsea telah berusaha keras dan unggul lebih dulu, akan tetapi gol Daniel Sturridge di pengujung pertandingan membuyarkan kemenangan yang telah di muka mata.

Azpilicueta yakin Chelsea akan selalu berkembang dan sampai level terbaiknya secepat-cepatnya. Chelsea masih tim kuat yang tidak dapat disepelekan.

“Kami ganti pelatih dan kami ganti langkah kami bermain – dinamika permainan kami baru dan kami telah berusaha keras semenjak pramusim untuk selalu berkembang dan menjadi tim yang lebih kuat,” tutur Azpilicueta di situs resmi chelseafc.

“Kami ketahui jika kami masih dapat selalu berkembang dan kami akan berusaha keras di session latihan untuk sampai potensi terbaik kami secepat-cepatnya.”

Chelsea memang seharusnya selekasnya berkembang bila ingin bertahan di papan atas Premier League. Azpilicueta menyayangkan dua hasil imbang di dua pertandingan paling akhir yang membuat Chelsea kehilangan empat point, dia merasa perihal itu tidak dapat terulang lagi.

“Tentunya (sedih), kami telah berusaha keras untuk memperoleh tiga point dan kebobolan gol seperti itu (menit akhir) begitu mengecewakan.”

“Kami kehilangan dua point di ke-2 pertandingan paling akhir kami, menjadi tentunya kami ingin memperoleh tiga point sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

“Kami tidak berhasil wujudkan itu di dua pertandingan paling akhir menjadi kami mesti berkembang karena setiap saat kami masuk lapangan, kami ingin menang.”