Ronaldo Absen Bentancur Tetap Optimis Juve Bisa Menang

7upcash – Gelandnag Juventus, Rodrigo Bentancur, tidak menolak bila peranan Cristiano Ronaldo begitu terpenting buat tim. Akan tetapi, Juventus juga masih dapat mencetak kemenangan walau saat Ronaldo mesti mangkir bermain. Ronaldo Absen Bentancur Tetap Optimis Juve Bisa Menang

Ronaldo Absen Bentancur Tetap Optimis Juve Bisa Menang

Ronaldo tidak akan bermain saat Juventus menjamu Young Boys pada kelanjutan babak group Liga Champions musim 2018/19. Pertandingan matchday ke-2 tersebut akan digelar di Allianz Fase pada Selasa (2/10) pukul 23.55 malam WIB.

Juventus memang tidak dapat diperkokoh oleh Ronaldo pada pertandingan tersebut. Karena, pemain berumur 33 tahun mesti melakukan sangsi akumulasi kartu. Awal mulanya, Ronaldo memperoleh kartu merah saat pertandingan menantang Valencia.

Ronaldo saat ini tidak pernah mangkir pada tiap-tiap pertandingan Juventus, baik di Serie A dan Liga Champions. Walau begitu, Bentancur meyakini Juventus masih menjadi tim yang kuat walaupun tidak diperkokoh oleh kapten timnas Portugal itu.

Bentancur tidak mengingkari bila Ronaldo miliki kualitas dan terpenting untuk Juve. Tetapi, sepakbola adalah permainan tim dengan sebelas pemain di lapangan. Menjadi, dia masih meyakini Juventus dapat menang tiada Ronaldo.

“Ronaldo tidak akan bermain dan kami ketahui jika dia pemain yang terpenting. Tetapi, ini adalah berolahraga tim, ada 11 pemain yang akan turun. Siapa juga yang ada diatas lapangan akan memberi yang terbaik,” membuka Bentancur.

“Kami ingin mencetak kemenangan saat menantang Young Boys sehingga kami selekasnya mungkin menapakkan satu kaki kami di babak selanjutnya Liga Champions,” tambah pemain dari Uruguay tersebut.

Bentancur jadi pemain yang cukuplah terpenting untuk Juventus pada musim 2018/19 ini. Pemain berumur 21 tahun sudah dimainkan pada lima laga Juve di Serie A. Bentancur juga merasa cukuplah senang dengan apakah yang dia tunjukkan pada awal musim ini.

“Saya senang dengan apakah yang sejauh ini saya temukan di Juve. Saya tida seringkali bermain di awalnya musim. Tetapi, saat ini saya mulai ikut serta seringkali. Saya mesti mendapatkan waktu sebanyak-banyaknya dan menolong tim,” tegas Bentancur.