Baggio Yaakin Juve Dapat Singkirkan Madrid

7upcash – Pesepakbola legenda Italia, Roberto Baggio, yakini Juventus bisa berikan perlawanan pada Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2017-2018. Baggio berani memiliki pendapat sesuai sama itu karena Bianconeri –julukan Juventus– mempunyai dua pemain bertalenta tinggi, Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain. Baggio Yaakin Juve Dapat Singkirkan Madrid

Baggio Yaakin Juve Dapat Singkirkan Madrid

Dybala serta Higuain tunjukkan kepantasannya untuk isi lini depan Juventus musim ini. Sekarang ini Higuain serta Dybala adalah pencetak gol paling banyak pertama serta ke dua Juventus musim ini. Higuain mengemas 22 gol dari 39 tampilan, sedang Dybala cetak 21 gol dari 35 pertandingan.

Terkhusus di Liga Champions musim ini, baik Higuain serta Dybala miliki peranan besar atas perjalanan Juventus. Saat Juventus menaklukkan Tottenham Hotspur 2-1 di leg II 16 besar, baik Higuain serta Dybala keduanya sama cetak gol.

Gol pertama Juventus diciptakan El Pipita –julukan Higuain– selesai terima umpan sundulan Sami Khedira. Higuain tengah melakukan hari terbaiknya waktu itu. Penyerang berpaspor Argentina itu lalu memberi assist atas gol ke dua Juventus yang diciptakan Dybala.

“Mari kita bicarakan dua pemain mengagumkan (Higuain serta Dybala). Bila Anda fikir Dybala hebat, cobalah Anda saksikan apa yang dikerjakan Higuain waktu hadapi Tottenham. Karenanya, saya fikir Real Madrid akan kesusahan hadapi keduanya. Saya yakin Juventus bisa menyaingi mereka, ” kata Baggio, Rabu (21/3/2018).

Diluar itu, Higuain juga mempunyai ambisi sendiri. Ia tidak menginginkan kembali rasakan kekalahan dari Madrid, klub yang pernah dibelanya dalam kurun 2007-2013. Sebatas diketahui, Juventus yang dibela Higuain takluk dari Madrid dengan skor 1-4 di final Liga Champions 2016-2017.

Waktu itu, Higuain sekalipun tidak berkutik karena gerakannua dimatikan Sergio Ramos. Karenanya, Higuain serta Juventus harus mengambil inspirasi dari keberhasilan Bianconeri waktu singkirkan Madrid di semi final Liga Champions 2014-2015.

Sesudah di leg I menaklukkan Madrid 2-1, Juventus mampu menahan Los Blancos 1-1 waktu mentas di Santiago Bernabeu. Akhirnya, Juventus menang agregat 3-2 serta memiliki hak maju ke partai puncak untuk hadapi Barcelona, walau selanjutnya takluk 1-3.