Bernardo Bisa Menjadi Lebih Baik Bersama City

7upcash РBernardo Silva mulai memerlihatkan kontribusinya untuk Manchester City. Gelandang Portugal ini juga optimis dapat tampil tambah baik lagi. Bernardo Bisa Menjadi Lebih Baik Bersama City

Bernardo Bisa Menjadi Lebih Baik Bersama City

Bernardo dihadirkan City dari AS Monaco dengan harga 43 juta pound. Tetapi, pesepakbola berumur 23 tahun itu terlambat gabung dengan bebrapa rekanan barunya karena mesti melakukan Piala Konfederasi.

Sekarang ini, Bernardo belum juga betul-betul dapat mengamankan tempat di tim inti the Citizens. Dia seringkali jadi pelapis untuk Leroy Sane atau Raheem Sterling.

Selama musim ini, Bernardo terdaftar 17 kali jadi pemain pengganti di Premier League serta hanya 11 kali tampil jadi starter. Meskipun demikian, statistiknya oke dengan buat 7 gol serta 6 assist di semua pertandingan.

Bernardo mengaku sistem adaptasinya di City tidak gampang. Walau demikian, semuanya mulai jalan lancar untuk Bernardo.

” Saat Anda bertukar klub, semua jadi rumit. Saat saya geser dari Portugal ke Monaco, bulan-bulan pertama begitu susah. Saat ini, saat geser dari Monaco ke Manchester, saya juga alami kesulitan yang sama. Anda mesti menyesuaikan lewat cara tim bermain, ” ungkap Bernardo.

” Semua tim bermain lewat cara yang berlainan. Saat ini saya terasa tambah lebih baik serta selalu bertambah. Saya belajar beberapa hal dengan semua staf serta beberapa pemain. Selama ini begitu fantastis untuk saya, ” tambah dia.