Bakayoko Akan Dipermanenkan Milan Sebab Telah Memenuhi Harapan

7upcash – Direktur dari klub AC Milan, Paolo Maldini, memandang Tiemoue Bakayoko begitu pas dengan permainan Rossoneri. Dia juga buka kesempatan timnya mempermanenkan status pemain dari Prancis itu. Bakayoko Akan Dipermanenkan Milan Sebab Telah Memenuhi Harapan

Bakayoko Akan Dipermanenkan Milan Sebab Telah Memenuhi Harapan

“Bakayoko tunjukkan ciri-ciri yang hebat. Ia tidak mengawali musim dengan begitu baik serta mesti menyesuaikan dengan kondisi yang berlainan dari yang biasa ia kerjakan. Kami begitu suka dengannya serta kami akan berupaya mempertahankannya,” kata Maldini pada Mediaset.

Bakayoko dipinjam AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kehadirannya sudah sempat jadi percuma sebab ia tidak kunjung mendapatkan menit bermain.

Tetapi seiring waktu berjalan serta peluang yang dikasihkan, Bakayoko dapat keluarkan potensi terbaiknya di lapangan. Dia pun sekarang jadi pemain kunci di AC Milan.

Rossoneri miliki pilihan mempermanenkan status Bakayoko di harga 35 juta euro diakhir musim. Maldini juga menyaratkan timnya akan ambil pilihan itu.

“Itu akan bergantung pada Financial Fair Play serta posisi akhir di liga. Maju ke Liga Champions akan penting di bursa transfer, tapi pun untuk atmosfer di team,” kata Maldini.

Bakayoko sendiri musim ini sudah bela Milan dalam 35 laga di semua pertandingan. Bekas pemain AS Monaco itu pun memberikan satu gol serta satu assist.