Bakayoko Dinilai Telah Menjadi Pemain Kunci

7upcash – Manajer dari klub AC Milan, Gennaro Gattuso, melemparkan pujian tinggi pada Tiemoue Bakayoko karena tampilan gemilangnya di sejumlah partai paling akhir. Menurut dia, Bakayoko sekarang sudah jadi salah satunya sisi penting dari skuat Milan. Bakayoko Dinilai Telah Menjadi Pemain Kunci

Bakayoko Dinilai Telah Menjadi Pemain Kunci

Di awalnya kehadirannya ke San Siro, Bakayoko seringkali memperoleh masukan keras sebab tidak dapat tunjukkan tampilan terbaiknya. Akan tetapi, bekas punggawa AS Monaco itu sukses kembali pada performa puncaknya serta dapat menukar posisi dari Lucas Biglia yang alami cedera.

“Di awal kehadirannya, Bakayoko tidak dapat tunjukkan performa terbaiknya. Saya jadi pihak yang bertanggungjawab atas tampilan buruknya di awalnya musim lalu,” tutur Gattuso diambil dari situs sah Il Diavolo Rosso.

“Sekarang, dia dapat tunjukkan tampilan yang optimal serta sukses memperoleh keyakinan dirinya kembali. Selain itu, dia memulai memperoleh menit bermain yang reguler. Sekarang, Bakayoko adalah salah satunya pemain kunci kami,” tambah Gattuso memberikan.

Sebaiknya tampilan dari Bakayoko tentunya jadi angin fresh untuk Gattuso. Masalahnya sekarang Milan tengah melawan badai cedera yang menimpa banyak pemainnya.

“(Giacomo) Bonaventura masih tetap ada di Amerika Serikat sesudah operasi. Dia akan kembali di awalnya Desember kelak. (Mattia) Caldara baru dapat bermain di bulan Februari kelak. Saya belumlah tahu kapan (Lucas) Biglia akan kembali. Dia akan mangkir lumayan lama. (Matteo) Musacchio akan kembali minggu kedepan.”