Timnas Argentina Rindu dengan Messi

7upcash – Pemain bertahan dari klub Sevilla serta Tim nasional Argentina, Gabriel Mercado akui begitu rindu dengan figur Lionel Messi di tim. Akan tetapi, dia tidak ingin paksa Messi untuk selekasnya kembali menguatkan Tim nasional Argentina. Timnas Argentina Rindu dengan Messi

Timnas Argentina Rindu dengan Messi

Setelah Piala Dunia 2018, Messi akan memutuskan untuk beristirahat sesaat dari pekerjaannya di level internasional. Tiada kedatangan dari La Pulga, Argentina dapat mencapai empat kemenangan, satu imbang serta satu kekalahan dari enam laga.

“Kami semua begitu menghormati pilihannya untuk beristirahat sesaat. Semua masyarakat Argentina tentu saja mengharap dia selekasnya kembali menguatkan Tim nasional,” tutur Mercado diambil dari Goal.

Setelah arena Copa America di tahun 2016 lalu, Messi sudah sempat akan memutuskan untuk pensiun sepak bola internasional. Tiada kedatangan La Pulga, Albiceleste kesusahan untuk tunjukkan tampilan yang berkelanjutan di set kwalifikasi Piala Dunia 2018. Selanjutnya, Messi akan memutuskan untuk kembali serta sukses membawa skuat bimbingan Jorge Sampaoli meluncur ke putaran final Piala Dunia 2018.

Buruknya tampilan dari Javier Mascherano dkk, membuat Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan memutuskan untuk lakukan tiga kali perubahan pelatih kepala. Hal itu dipandang Mercado menjadi alasan dari buruknya tampilan Albiceleste di arena Piala Dunia 2018 lalu.

“Kami kesusahan untuk tunjukkan tampilan yang berkelanjutan di arena kwalifikasi Piala Dunia 2018 dengan tiga orang pelatih yang berlainan. Jorge Sampaoli datang di sini serta berupaya untuk memberikan inspirasi serta filosofinya. Sayangnya, kami tidak dapat menerapkannya di arena Piala Dunia 2018 lalu,” pungkas pria 31 tahun itu.