Bakayoko Mengatakan Dirinya Bakal Segera Tunjukkan Performa Maksimal

7upcash – Gelandang AC Milan, Tiemuoe Bakayoko, terasa begitu meyakini dia akan selekasnya sampai performa terbaiknya bersama dengan Gennaro Gattuso. Dia juga berkemauan membayar keparcayaan yang sudah dikasihkan oleh Milan padanya. Bakayoko Mengatakan Dirinya Bakal Segera Tunjukkan Performa Maksimal

Bakayoko Mengatakan Dirinya Bakal Segera Tunjukkan Performa Maksimal

Sejak dihadirkan dari Chelsea, pemain dari Prancis itu belumlah dapat tunjukkan tampilan maksimumnya. Bahkan juga, dia sudah sempat memperoleh masukan keras dari Gattuso sebab tidak dapat bermain dengan optimal di partai menantang Napoli, Agustus lalu.

“Saat ini saya terasa begitu bahagia di sini. Saya terasa begitu pas dengan pola permainan punya Rino serta telah makin baik di sehari-harinya. Makin seraing saya bermain, maka semakin cepat juga saya sampai performa yang optimal,” ungkap Bakayoko diambil dari situs sah Milan.

“Hari-hari saya bersama dengan Monaco telah melalui. Sekarang, saya siap memberi tampilan terbaik untuk liga serta team yang baru. Saya cuma perlu dikit waktu untuk kembali tunjukkan tampilan yang optimal,” sambung pria 24 tahun itu

Musim ini, Bakayoko selalu dimainkan di partai Liga Europa oleh Gattuso. Di partai setelah itu menantang Real Betis, dia diperkirakan akan kembali dimainkan untuk menukar posisi dari Lucas Biglia.

“Real Betis ialah team yang kuat serta dapat tunjukkan tampilan yang begitu baik di tiap-tiap kompetisinya. Kami mesti dapat mencetak kemenangan serta mengamankan tiga angka. Kami semua begitu terpacu mendekati pertandingan kelak.” ujarnya.