Chiellini Sebut Timnya Belum Mengeluarkan Permainan Terbaik saat Hadapi MU

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Giorgio Chiellini, memandang timnya terlalu banyak buang kesempatan waktu menantang Manchester United. Chiellini Sebut Timnya Belum Mengeluarkan Permainan Terbaik saat Hadapi MU

Chiellini Sebut Timnya Belum Mengeluarkan Permainan Terbaik saat Hadapi MU

“Kami mempunyai set pertama yang hebat, selalu berjalan, mengawasi kepemilikan bola serta selalu jelas kami menyesal jika cuma menang 1-0. Kami dikit capek serta terlalu statis di set kedua, terpenting sebab Manchester United ialah team yang begitu kuat dengan fisik serta bagus dalam serangan balik,” kata Chiellini pada Sky Sport Italia.

“Aku meyakini kami akan belajar serta berkembang dari sini, sebab ini masih tetap di awalnya musim. Hasil imbang lawan Genoa hadir sesudah interval internasional, serta di laga itu kami dikit terlalu dangkal serta senang diri. Sikap berpuas diri itu tidak kami kerjakan di sini.”

“Aku tidak dapat bermain seperti yang saya kerjakan 10 tahun yang lalu, tapi saya dapat membaca permainan lebih baik serta itu memungkinkanku untuk memakai lebih dikit daya hingga saya dapat tajam di masa-masa penting,” Chiellini memberikan.

Juventus menang 1-0 atas United pada kelanjutan laga Group H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala di menit 17.

Bermula dari gerakan Ronaldo di sisi kiri pertahanan United, dia melepas umpan tarik ke tengah. Bola itu tidak berhasil disontek Juan Cuadrado, yang mendapatkan kawalan Chris Smalling, hingga bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tiada kesusahan langsung menyepak bola masuk ke gawang.

Kemenangan itu membuat Juventus kuat di puncak klassemen Group H dengan sembilan poin, sementara United di posisi kedua dengan empat angka.