Bakayoko Tunjukkan Kualitas Dirinya di Milan

7upcash – Kedatangan Tiemoue Bakayoko di AC Milan makin lama membuat pelatih Gennaro Gattuso bangga. Dia menjelaskan pemainnya itu makin berkmbang serta menunjukkan diri menjadi pemain berkualitas. Bakayoko Tunjukkan Kualitas Dirinya di Milan

Bakayoko Tunjukkan Kualitas Dirinya di Milan

Bakayoko dipinjam Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kehadirannya sudah sempat jadi percuma sebab ia tidak kunjung mendapatkan menit bermain. Tetapi seiring waktu berjalan serta peluang yang dikasihkan Gattuso, dia dapat keluarkan potensi terbaiknya di lapangan.

Terbaru tentunya kesuksesan sang gelandang membawa Milan ke semi final Coppa Italia selesai menaklukkan Napoli 2-0. Gattuso menjelaskan jika gelandangnya itu telah belajar banyak semenjak pertama-tama hadir Agustus lalu.

“Saya fikir ia gelandang yang pas di masa sepak bola moderen seperti saat ini. Ia dapat berjalan dari posisi bertahan sampai menyerang secara cepat. Ia jadi orang pertama yang memulai semuanya di lapangan,” kata Gattuso pada Rai Sport, Rabu (30/1/2019).

“Bakayoko dengar banyak input masalah transisi permainan. Pada awal kehadirannya dia membuat beberapa kekeliruan, tetapi saat ini ia dapat bermain diagonal serta menggenggam peranan penting,” lebih sang pelatih.

Selama musim ini pemain dari Prancis itu telah di turunkan pada 25 laga di semua pertandingan serta membawa Milan ada di rangking ke empat Serie A.

Bila dapat menjaga performa gemilanganya ini, bukan mustahil status Bakayoko di San Siro akan dipermanenkan Milan. Apalagi dia tidak keberatan masih ada di Italia pada musim depan.