Pochettino Bahagia Llorente Mampu Gantikan Harry Kane

7upcash – Mauricio Pochettino suka bukan kepalang lihat tampilan Fernando Llorente yang cetak gol pahlawan kemenangan 2-1 atas Watford, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Ia memandang sang penyerang dapat tutup ketiadaan Harry Kane yang cedera. Pochettino Bahagia Llorente Mampu Gantikan Harry Kane

Pochettino Bahagia Llorente Mampu Gantikan Harry Kane

“Saya suka sebab Fernando kerja begitu keras. Ia kerja begitu baik dalam empat laga waktu Harry Kane tidak bisa tampil. Ia kerja untuk team serta menolong team mencapai tiga poin kesempatan ini benar-benar bermakna,” urai Pochettino seperti diambil dari Football London.

Dengan spesial, manajer asal Argentina itu memberikan pujian pada mentalitas sang penyerang. Walau selalu ada dibawah bayang-bayang Harry Kane, Llorente tidak sempat putus harapan serta masih tunjukkan keinginan menolong team.

“Sungguh susah bangun keyakinan diri waktu mesti berkompetisi dengan Harry Kane, salah satunya penyerang terbaik dunia. Selalu perlu waktu. Akan tetapi, sampai kini, ia selalu begitu profesional serta selalu tunjukkan keinginan untuk membantu team,” lebih bekas manajer Southampton itu.

Waktu Tottenham melayani Watford, Llorente cetak gol pahlawan kemenangan. Menyongsong umpan sialng Danny Rose dari rusuk kiri, sundulannya melesak di gawang Ben Foster. Rayakan gol dengan lari ke bangku cadangan, penyerang berusia 33 tahun itu juga dipeluk sang manajer.

Tentang hal tersebut, Pochettino berujar, “Saya menyambut larinya. Saya maju untuk rayakan gol bersama dengan ia. Saya benar-benar suka. Umumnya, saya tidak rayakan gol, tetapi ini hari berlainan. Saya terasa ada dikit kebebasan untuk lakukan hal tersebut sebab kami memang patut menang.”

Kemenangan 2-1 atas Watford yang dipastikan gol Llorente membuat Tottenham semakin nyaman di posisi ketiga klassemen sementara Premier League dengan 54 poin. Anak-anak asuh Pochettino unggul tujuh poin dari Arsenal serta Chelsea.