Bale Absen Saat Wales Menghadapi Spanyol

7upcash – Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs pastikan striker andalannya, Gareth Bale akan mangkir di laga menantang tim nasional Spanyol pada 12 Oktober yang akan datang. Giggs ikut belumlah tahu apa Bale akan siap dimainkan di partai menantang Republik Irlandia di arena Nations League empat hari berlalu. Bale Absen Saat Wales Menghadapi Spanyol

Bale Absen Saat Wales Menghadapi Spanyol

Akhir minggu lalu, pemain 29 tahun itu mesti ditarik keluar di menit ke-80 di laga menantang Alaves. Di partai Liga Champions menantang CSKA Moskva, dia bahkan juga tidak diikutkan ke skuat yang pergi ke Rusia.

“Gareth alami masalah pada ototnya serta ia tidak akan bermain di laga menantang Spanyol. Saya ikut belum juga tahu apa dia akan siap bermain di partai menantang Republik Irlandia. Sekarang ini, saya pikir kesempatannya untuk bermain hanya 50%,” ungkap Giggs diambil dari The Independent.

Absennya Bale tentu saja jadi pukulan besar untuk tim nasional Wales. Masalahnya punggawa Real Madrid itu jadi ujung tombak dari The Dragons. Di partai Nations League menantang Republik Irlandia bulan lalu, dia dapat memberi peran optimal serta cetak satu gol serta satu assist.

Di level klub, bekas punggawa Tottenham Hotspur itu sempat juga tampil cemerlang. Dia dapat cetak lima gol serta tiga assist di tujuh laga La Liga pertamanya pada musim ini. Akan tetapi, dia tidak berhasil cetak gol di tiga partai La Liga terakhir kalinya.