Ballack Heran Loew Masih Melatih Timnas Jerman

7upcash – Kapasitas Joachim Loew di timnas Jerman tengah disorot. Belakangan ini, bekas kapten Die Manschaft, Michael Ballack, merekomendasikan sang pelatih untuk selekasnya mundur dari jabatannya menjadi juru strategi. Ballack Heran Loew Masih Melatih Timnas Jerman

Ballack Heran Loew Masih Melatih Timnas Jerman

Pria 42 tahun itu memandang, sekarang ini tim nasional negaranya tengah ada di titik jemu. Loew memang terdaftar menjadi pelatih timnas Jerman terlama selama hidup selesai menggantikan jabatan dari Juergen Klinsmann.

“Aku adalah sisi dari sebagian orang yang bingung kenapa dia masih tetap ada disana. Ia telah jadi pelatih dalam tempo yang begitu lama serta menurutku tidak setiap waktu banyak hal berjalan dengan baik,” tuturnya diambil dari SkySports.

Bekas gelandang Bayern Munich itu memang sempat bermasalah langsung dengan pelatih tim nasional Jerman sekarang ini. Waktu itu, ban kapten tim nasional Jerman yang disandangnya, dipindahtangankan ke Philipp Lahm oleh pria berumur 58 tahun itu, menyusul cedera lamanya saat membela Chelsea di final Piala FA.

Pengakuan Ballack itu mengundang komentar dari gelandang timnas sekarang ini, Toni Kroos. Menurut dia, pendahulunya itu cuma terasa dengki serta tidak suka pada pelatihnya yang notabene sempat bermasalah dengannya.

“Aku berfikir sekarang ini kami tengah dalam jalan yang benar untuk kembali tampil bagus. Mungkin Ballack dapat memberi komentar semacam itu sebab dia miliki kepentingan untuk menukar Loew di timnas,” kata Kroos di kesempatan terpisah. Jerman akan melawan Belanda dalam kelanjutan UEFA Nations League pada Sabtu (13/10) waktu Indonesia sisi barat di HDI-Arena.