Deschamps Dukung Tiga Pemainnya untuk Raih Ballon d’Or

7upcash – Manajer dari Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengharap trofi penghargaan Ballon d’Or 2018 diraih pada satu diantara pemainnya saat membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 yaitu antara lain Antoine Griezmann, Raphael Varane atau Kylian Mbappe. Deschamps Dukung Tiga Pemainnya untuk Raih Ballon d’Or

Deschamps Dukung Tiga Pemainnya untuk Raih Ballon d'Or

“Jika orang lain yang menang, ini bisa menjadi kekecewaan, tidak cuma sebab Piala Dunia, tapi ikut sebab banyak dari mereka, dari Griezmann sampai Varane sampai Mbappe, sudah memenangi titel penting lainnya bersama dengan klub mereka,” kata Deschamps seperti dikutip Soccerway.

Griezmann musim lalu sukses membawa klubnya, Atletico Madrid, juara Liga Europa serta Piala Super Eropa. Tidak cuma itu, dia bersama dengan Varane serta Mbappe ikut mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018.

Untuk Varane, selain membawa Prancis juara Piala Dunia, dia ikut mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions. Sesaat Mbappe mencapai titel domestik bersama dengan PSG.

Penilaian Deschamps

Menurutnya, ketiganya wajar jadi pemenang Ballon d’Or. Karena, ketiganya mempunyai prestasi cemerlang tahun ini.

“Siapa juga yang memenangi Ballon d’Or akan wajar memperolehnya. Saya mengharap itu ialah orang Prancis,” kata Deschamps.

Yang sangat jadi favorit untuk jadi pemenang Ballon d’Or 2018 ialah Luka Modric. Nama paling akhir awal mulanya sukses menyapu penghargaan Pemain Terunggul Eropa vs UEFA serta Pemain Terunggul Dunia vs FIFA.