Banyak Kartu Dikeluarkan Wasit Saat Laga Juventus Melawan Valencia

7upcash – Hujan kartu memberi warna kemenangan Juventus atas Valencia di Liga Champions dengan skor tipis, 1-0. Hanya satu gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Mario Mandzukic di pertengahan set kedua. Banyak Kartu Dikeluarkan Wasit Saat Laga Juventus Melawan Valencia

Banyak Kartu Dikeluarkan Wasit Saat Laga Juventus Melawan Valencia

Si Nyonya Tua cuma memerlukan penambahan satu angka untuk dapat pastikan diri maju ke set 16 besar Liga Champions. Walau demikian, allenatore Juventus, Massimiliano Allegri masih turunkan skuat terbaiknya, termasuk juga sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Dari tim team tamu, Valencia memerlukan poin penuh untuk dapat mengawasi harapan maju ke set setelah itu. Marcelino Garcia ikut turunkan skuat terbaiknya untuk dapat mengambil angka.

Laga ini semakin banyak diwarnai dengan pelanggaran serta kartu kuning. Wasit William Collum dari Skotlandia keluarkan delapan kartu kuning yang tiga dikasihkan untuk pemain Juventus. Lima kartu kuning keluar dari saku Collum untuk beberapa pemain Valencia.

Hanya satu gol La Vecchia Signora lahir dari cocoran manis Madzukic pada menit ke-59. Fans Juventus mesti berterima kasih pada Ronaldo sebagai kreator dari terciptanya gol Mandzukic. Gerakan Ronaldo di sisi kanan pertahanan Valencia disudahi dengan operan silang mendatar yang dituntaskan dengan manis oleh Mandzukic.

Score 1-0 bertahan sampai wasit meniup semprit tanda laga selesai. Kemenangan ini pastikan langkah Juventus ke set 16 besar. Mereka serta Manchester United jadi wakil dari group H Liga Champions yang maju ke set 16 besar.