Barca Kalah Lantaran Babak Pertama yang Buruk

7upcash – Barcelona dipermalukan Real Betis di kandang sendiri selesai kalah 3-4. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengkritik tampilan jelek timnya di set pertama. Barca Kalah Lantaran Babak Pertama yang Buruk

Barca Kalah Lantaran Babak Pertama yang Buruk

Bermain di Camp Nou, Minggu (11/11/2018), Barca langsung ketinggalan dua gol lebih dulu dari Betis di set pertama dari gol-gol Junior Firpo serta Joaquin. Selesai turun minum, Los Cules melakukan perbaikan penampilannya dengan cetak tiga gol dari lima gol yang terlahir.

Lionel Messi, yang comeback memberikan dua gol untuk Barca. Sedang satu lainnya diciptakan Arturo Vidal, yang baru masuk selesai paruh laga.

Namun, membaiknya tampilan Barca kelihatannya terlambat. Masalahnya Betis dapat juga meningkatkan dua gol dari Giovani Lo Celso serta Sergio Canales.

Kekalahan ini membuat beberapa catatan jelek buat Barca. Akan tetapi, yang lebih penting Blaugrana tidak berhasil mengawasi jarak dengan pesaingnya selesai menghimpun 24 poin, cuma unggul satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid, serta Deportivo Alaves. Real Madrid mulai mendekat lagi sesudah mengoleksi 20 poin.

“Kami tidak bagus di set pertama serta mereka memperoleh keuntungan positif. Kami harus membayar mahal sebab tampilan di set pertama,” Valverde menjelaskan selesai laga diambil FourFourTwo.

“Kami tidak mengawali dengan baik serta kami kurang suatu hal pada umumnya. Kami kurang tajam saat mengakhiri serangan serta kami mesti memperbaikinya.”

“Kami sudah mengetahui jika kami akan tidak menguasai laga serta kami perasaan kami bisa jadi akhiri laga dengan hasil yang lebih baik. Tetapi mengkaji team saya, saya pikir kami semestinya menanggapi dengan berlainan.”