Barcelona Berambisi Boyong Juan Mata dari Manchester United

7upcash¬†–¬†Barcelona kerjakan kontak dengan perwakilan gelandang Manchester United, Juan Mata, serta mengharap membawa pemain Tim nasional Spanyol itu ke Camp Nou.¬†Barcelona Berambisi Boyong Juan Mata dari Manchester United

Barcelona Berambisi Boyong Juan Mata dari Manchester United

Menurut laporan Goal, Barcelona tertarik membawa Juan Mata ke Camp Nou musim panas yang akan datang. Pemain berumur 30 tahun itu ada dengan status bebas transfer di akhir musim ini, sesudah kontraknya di Old Trafford selesai.

Juventus serta PSG sekarang ini pun diberitakan tertarik pada Juan Mata, yang awal mulanya jadi bintang di Chelsea. Ini bermakna, kedua klub papan atas Eropa itu mesti dapat bertanding menantang Barcelona untuk datangkan Juan Mata.

Manchester United sendiri selalu bernegosiasi dengan Mata berkaitan persetujuan baru, tetapi belumlah ada rangkuman positif yang diraih. Meskipun begitu, MU masih mengharap dapat merayu Mata untuk masih di Old Trafford sesudah musim panas yang akan datang.

Club berupaya menyebabkan pilihan satu tahun dalam kontraknya sekarang ini supaya bisa menjaga Mata sampai Juli 2019. Tetapi minat dari klub-klub lain peluang dapat membuat beralih pikiran.

Kontrak Mata sekarang ini membuat kantongi 140 ribu Poundsterling per minggu. Tetapi, bukti jika penandatanganannya tidak menyertakan cost transfer, bermakna Barcelona mesti kerjakan tawar-menawar dalam situasi pasar yang selalu bertambah.

Blaugrana kehendaki satu gelandang penambahan untuk musim depan, sesudah mereka sukses datangkan pemain muda Ajax, Frenkie de Jong pada Rabu (23/1) lalu.

Barca sendiri selalu dihubungkan dengan gelandang PSG, Adrien Rabiot, yang akan ada pada musim panas tahun ini. Ernesto Valverde juga tertarik mendatangkannya untuk meningkatkan pilihannya di posisi tengah.

Sesaat Juan Mata, sesudah masuk dengan Manchester United pada Januari 2014, Mata sudah membuat 208 tampilan untuk MU yang sempat 20 kali memenangkan Liga Inggris, dimana dia cetak 44 gol serta 35 assist.