Solskjaer Mendoakan Emiliano Sala Selamat dan Segera Ditemukan

7upcash – Pelatih sementara dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengharap akan keselamatan dari Emiliano Sala yang masihlah belum ditemukan. Dia mengakui begitu terperanjat saat mendengat berita hilangnya pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala. Solskjaer Mendoakan Emiliano Sala Selamat dan Segera Ditemukan

Solskjaer Mendoakan Emiliano Sala Selamat dan Segera Ditemukan

Pada Senin (21/1) malam waktu ditempat, pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala hilang kontak di lokasi Selat Inggris. Sampai sekarang, pihak kepolisian ditempat masih tetap berupaya mencari letak kehadiran dari pesawat yang ditumpangi oleh Sala.

“Saya tentunya terperanjat dengan berita ironis itu. Saya tentu saja mengharap akan ada selekasnya kabar baik sesudah semuanya selesai. Tetapi, peluang itu makin tipis bersamaan dengan berjalannya waktu,” tutur Solskjaer diambil dari FourFourTwo.

“Hal ini tentu saja jadi salah satunya berita yang tidak diharapkan di awalnya tahun 2019 ini. Jadi, kami mesti selalu berdoa serta mengharap akan ada kabar baik sesudah semuanya tuntas,” tambah pelatih dari Norwegia itu.

Emiliano Sala sebetulnya akan selekasnya melakukan latihan perdana untuk team barunya, Cardiff City. Dia dihadirkan dengan mahar sebesar 15 juta Poundsterling dari klub Prancis Ligue 1. Kehadirannya diinginkan dapat mengusung prestasi dari The Bluebirds yang sekarang masih tetap terjerat di papan bawah klassemen Premier League.

Sekarang ini, Cardiff City masih tetap terjerat di rangking ke-18 Premier League dengan koleksi 19 poin dari 23 laga. Pada Rabu (30/1) yang akan datang, mereka akan bertandang ke markas klub papan atas, Arsenal.