Barcelona Diminta Tidak Ganti Dembele dengan Neymar

7upcash – Barcelona disuruh tidak menukar bintang mudanya, Ousmane Dembele, dengan pemain PSG yang sempat merumput di Camp Nou, Neymar. Tidak sepadan, demikian ungkap bekas bintang sepakbola Perancis, Robert Pires. Barcelona Diminta Tidak Ganti Dembele dengan Neymar

Barcelona Diminta Tidak Ganti Dembele dengan Neymar

Barcelona seharusnya tidak melepas pemain sayap bermasalah, Ousmane Dembélé, untuk datangkan kembali Neymar dari PSG.

Ousmane Dembélé yang baru hadir tahun lalu diambil Barcelona dari Borussia Dortmund menjadi alternatif Neymar, yang pilih geser ke PSG dalam kontrak yang pecahkan rekor dunia.

Cedera sudah sempat mengganggu karier Dembélé pada musim pertamanya di Barca. Sesudah itu, permainannya di Spanyol ikut terganggu dengan sikapnya yang jelek serta perilakunya yang sering tidak pas waktu.

Kekecewaan paling akhir Barca berlangsung minggu lalu, waktu pemain berumur 21 tahun itu terlambat hadir ke session latihan sampai dua jam. Akan tetapi, diatas lapangan, Dembélé masih tampil mengesankan, dimana dia cetak gol di dua tampilan terakhir kalinya, yaitu di pertandingan menantang Espanyol serta Tottenham Hotspur.

Neymar ikut sudah dihubungkan dengan transfer kembali pada Barca dalam beberapa bulan paling akhir. Perihal inipun menimbulkan spekulasi pada hari esok Dembélé. Tetapi, Robert Pires meyakini, Barca akan berlaku baik serta temukan hasil yang lebih baik dengan Dembele yang saling datang dari Prancis itu.

“Saya begitu suka pada permainannya. Kita selalu bicara mengenai (Lionel) Messi, tetapi anak ini begitu bagus,” tutur Robert Pires pada Mundo Deportivo.

“Dia masih tetap muda, tetapi apakah yang ia kerjakan, kita semua lakukan saat muda. Apakah yang perlu Anda kerjakan ialah, tingkatkan kedisiplinannya. Tetapi dia masih tetap muda, dengan kualitas serta bakatnya, dia dapat menolong Barca untuk memenangi Liga Champions dan LaLiga, seperti yang kita lihat dalam laga menantang Tottenham serta Espanyol. Ia miliki gol-gol hebat,” lebih Pires.

“Jika saya mesti pilih, saya akan tidak menukar Dembélé untuk Neymar. Ousmane masih tetap berumur 21 tahun, ia dapat bermain dengan kaki kiri serta kanan, dan perlihatkan banyak kualitas waktu mendapatkan bola. Ia miliki banyak kekuatan, lebih dari apakah yang kita lihat selama ini,” tandasnya.