Sarri Mendukung Hazard yang Mengkritik Sikap Rasisme Fans Chelsea

7upcash – Pelatih dari klub Chelsea mendukung masukan Eden Hazard pada pelecehan rasial yang dikerjakan beberapa pelaku fans Chelsea kepaad Raheem Sterling, punggawa Manchester City. Sarri mendukung Hazard yang berani melemparkan masukan sebab dirinya juga terasa begitu jengkel oleh perihal itu. Sarri Mendukung Hazard yang Mengkritik Sikap Rasisme Fans Chelsea

Sarri Mendukung Hazard yang Mengkritik Sikap Rasisme Fans Chelsea

Hazard mencela keras insiden pelecahan rasial yang dikerjakan fans Chelsea pada Sterling. Ia memandang beberapa orang semacam itu semestinya diberi hukuman dengan tidak bisa masuk ke stadion. Hal tersebut membuat Sarri suka. Ia memandang hujatan kapten tim nasional Belgia itu begitu pas.

“Saya begitu suka pada beberapa kata Eden. Setahu saya, klub telah menghukum empat orang,” ungkap Sarri dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan Liga Europa seperti diambil dari Football London. “Opini klub, Eden, serta saya sama tentang hal tersebut.”

Manajer asal Italia itu lalu menyatakan, dirinya begitu membenci semua bentuk driskriminasi. “Pertama-tama, saya ingin menjelaskan jika saya mencela semua bentuk driskiminasi. Saya duga hal tersebut mesti berhenti sekarang ini,” jelas ia. “Karena investigasi tengah berjalan, semestinya saya tidak menjelaskan semakin banyak.”

Jubir The Blues dalam peluang pertemuan wartawan itu memberikan, “Kami tidak akan mengulas hal tersebut selanjutnya pada malam hari ini. Kami tengah lakukan investigasi.”

Insiden pelecahan rasial yang dihadapi Sterling waktu Manchester City ditaklukkan anak-anak asuh Sarri di akhir minggu lalu itu jadi buah bibir. Apalagi lalu winger tim nasional Inggris itu mengupload opininya di sosial media yang pada lain menuding wartawan turut menumbuhsuburkan rasialisme pada penduduk.