Barcelona Dinilai Harus Lebih Sabar Menanti Dembele

7upcash – Ousmane Dembele kembali berperan atas kemenangan Barcelona waktu bertandang ke Kandang PSV Eindhoven. Satu assistnya pada Lionel Messi mengantar Blaugrana menang dengan skor 2-1 di Stadion Philips pada matchday ke lima Liga Champions, Kamis (29/11/2018). Barcelona Dinilai Harus Lebih Sabar Menanti Dembele

Barcelona Dinilai Harus Lebih Sabar Menanti Dembele

Awal mulanya Ousmane Dembele ikut berperan aktif waktu mengambil satu poin dari Markas Atletico Madrid akhir minggu lalu. Satu golnya mengantar Barcelona meredam imbang Los Rojiblancos.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengerti benar proses yang perlu dikerjakan oleh Ousmane Dembele. Walau menurut dia rekanan setimnya mesti bersabar dalam menolong eks Striker Borussia Dortmund itu untuk menyesuaikan.

“Dia masih tetap muda, ia memerlukan periode penyesuaian. Bila ia mainkan permainan yang bagus serta mendapatkan dua gol, ia akan tidak tinggal disana,” kata Sergio Busquets seperti diambil dari Mundo Deportivo, Kamis (29/11/2018).

“Baik saat keadaan jelek atau bail, kami mesti mempunyai kesabaran dengan Dembele. Ia mesti meneruskan itu, ini ialah waktu magang untuk dia. Kami mengharap ia menyesuaikan selekasnya mungkin, tapi itu akan cukuplah menghabiskan waktu buat kami,” sambungnya.

Ousmane Dembele musim ini telah menuliskan tujuh gol dari 17 laga di semua arena pertandingan. Catatan itu naik dari musim lalu yang cuma membukukan empat gol.

Di sisi lain kemenangan atas PSV membuat Barcelona sekarang mencapai satu tempat di set 16 besar Liga Champions. Tidak cuma itu, Pasukan Ernesto Valverde ikut sukses jadi puncak klassemen group B Liga Champions dengan 13 poin.