Bellamy Percaya Liverpool Dapat Mengalahkan Napoli

7upcash – Langkah Liverpool untuk maju ke set 16 besar Liga Champions termasuk berat. Akan tetapi, bekas punggawa The Reds, Craig Bellamy, percaya diri bila Roberto Firimino dkk akan bertahan lebih lama di kompetisi. Bellamy Percaya Liverpool Dapat Mengalahkan Napoli

Bellamy Percaya Liverpool Dapat Mengalahkan Napoli

Bellamy tidak lihat alasan bekas timnya tidak berhasil menaklukkan pasukan Carlo Ancelotti di kandang sendiri. DUkungan beberapa puluh ribu simpatisan dapat jadi pelecut semangat untuk mengakhiri babak group dengan kemenangan.

“Napoli memang tunjukkan tampilan berkelanjutan belakangan ini serta bahkan juga mereka belumlah terkalahkan. Akan tetapi, kita bicara Anfield di sini serta itu yang perlu dicermati oleh mereka,” tutur pria asal Wales itu seperti diambil dari Goal.

Liverpool menerima kekalahan dalam lawatannya ke kandang Paris Saint-Germain pada Kamis (29/11). Berarti, anak asuh Juergen Klopp mesti menang dengan beda minimum dua gol atas Lorenzo Insigne dkk di partai terakhir.

Anfield bisa menjadi tempat yang memastikan langkah The Reds di Liga Champions. Musim ini, mereka belumlah menelan satu kekalahan juga saat bermain di kandang sendiri. Sesaat hasil pertandingan tandang malah selesai demikian sebaliknya.

Bellamy telah meramalkan bila Liverpool mesti keluarkan tenaga tambahan untuk lepa dari babak group. Dia juga terasa terhibur dengan pertarungan yang berada di Group C sekarang ini.

“Ketika mereka kalah dari Crvena Zvezda, saya langsung tahu ini akan tidak sesaat. Jarang ada tiga team berkompetisi lolos sampai laga paling akhir,” ujarnya.