Barcelona Dinilai Punya Pemain Apik Tapi Dapat Dikalahkan

7upcash – Tottenham Hotspur sekali lagi memperoleh jalan yang menyulitkan pada pertandingan kedua Liga Champions waktu menghadapi Barcelona, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Walaupun demikian, pemain bertahan dari Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, masih yakin Spurs dapat menaklukkan Barca. Barcelona Dinilai Punya Pemain Apik Tapi Dapat DikalahkanBarcelona Dinilai Punya Pemain Apik Tapi Dapat Dikalahkan

Spurs sekarang ini ada di posisi ketiga Group B selesai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan pada pertandingan pertama. Akan tetapi, klub London Utara itu sekarang ini tengah dalam yakin diri tinggi selesai menang tiga kali berturut-turut di Premier League.

Di sisi lain, Alderweireld mengaku Barcelona dianugerahi beberapa pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, serta lainnya. Tetapi dengan kemampuan Spurs yang dipunyai, ditambah pertandingan yang akan berjalan di Wembley Fase, bek kuat itu meyakini El Barca dapat ditaklukkan.

“Tentu Barcelona bisa menjadi pertandingan yang begitu berlainan. Mereka miliki pemain kelas dunia. Kami mesti ada di tingkat paling atas pada pertandingan kelak untuk memenangi laga di kandang. Kami miliki team yang dapat menaklukkan siapapun,” tutur Alderweireld seperti dikutip situs sah Spurs, Selasa (2/10/2018).

“Kami memulai musim ini dengan lumayan baik, tetapi Anda akan selalu ingin jadi lebih baik lagi. Menjadi kami mesti berusaha keras lagi untuk sampai hasil yang memuaskan. Saat ini itu perihal penting yang perlu kami kerjakan,” sambungnya.

Di sisi seberang, Barcelona sebenarnya tengah dalam keadaan menyedihkan. Dalam tiga pertandingan paling akhir anak asuh Ernesto Valverde tidak pernah menang, bahkan juga mereka dipermalukan Leganes 1-2.