Modric Mengatakan Madrid Sedang Tidak dalam Krisis

7upcash – Gelandang Real Madrid, Luka Modric menghalau asumsi jika timnya sekarang tengah alami krisis. Pemain terbaik FIFA tersbeut berasumsi jika keadaan kesebelasannya dalam baik-baik saja walau menelan kekalahan dari CSKA Moscow. Modric Mengatakan Madrid Sedang Tidak dalam Krisis

Modric Mengatakan Madrid Sedang Tidak dalam Krisis

Hasil minor itu didapat oleh Los Merengues waktu bertandang ke Stadion Luzhniki Rusia pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Pada laga itu Real Madrid menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

“Ini bukan krisis, tapi kami belumlah tampil seperti yang semestinya. Tidak disangsikan lagi, kami akan kembali pada jalan kemenangan,” kata Modric selesai laga.

“Sedangkan untuk malam hari ini, CSKA tunjukkan mereka begitu terorganisasi dengan baik serta mempunyai pemain yang begitu bagus. Mereka memakai keberuntungan, kami tidak memakai kemampuan kami,” sambungnya.

Hanya satu gol di pertandingan itu diciptakan oleh Striker CSKA Moscow, Nikola Vlasic saat pertandingan baru saja berjalan dua menit. Pemain bernomor punggung delapan itu sukses cetak gol memanfatkan kekeliruan di barisan pertahanan Real Madrid.

Tidak cuma Modric yang yakin jika timnya dapat bangun di laga setelah itu, Mariano Diaz juga berasumsi demikian. Ia menilainya Real Madrid cuma kurang mujur waktu ditaklukkan oleh CSKA Moscow.

“Kami mempunyai banyak kesempatan serta kami cuma kurang mujur sebab bola tidak masuk. Kami mesti selalu bekerja serta yakin pada kerja sama team. Kami masih tetap meyakini serta kami akan kembali bangkit dari ini,” ujarnya.