Barcelona Diprediksi Bakal Kesusahan Bungkam Inter Tanpa Messi

7upcash – Kamis (25/10) pagi hari kelak, Barcelona akan kembali kehadiran Inter Milan. Ke-2 kesebelasan sudah sempat berjumpa di tahun 2010 serta selesai senyuman untuk Inter Milan. Di pertandingan ini, Lionel Messi tidak akan bermain karena menanggung derita cedera pundak. Buat Xavi Hernandez, tiada Messi akan membuat Blaugrana kesusahan. Barcelona Diprediksi Bakal Kesusahan Bungkam Inter Tanpa Messi

Barcelona Diprediksi Bakal Kesusahan Bungkam Inter Tanpa Messi

Pada Liga Champions musim 2009/2010, Inter Milan sukses memukul mundur Barcelona di set semi final. Unggul 3-1 di Guiseppe Meazza, Inter kalah di kandang Barcelona dengan skor tipis, 1-0.

“Bermain menantang Barcelona tiada Messi ialah keuntungan besar buat Inter Milan. Dia (Messi) ialah pemain terbaik dalam dunia serta cuma ia satu-sanya pemain yang dapat merubah jalannya laga dengan triknya sendiri,” ungkap Xavi diambil dari Corriere Dello Sport.

Untuk pertandingan yang akan dimainkan di Nou Camp, Xavi terasa jalannya laga akan serupa dengan yang berlangsung di 2010. Waktu itu, Inter Milan yang masih tetap dinahkodai Jose Mourinho bermain bertahan sambil kadang-kadang lakukan serangan balik.

“Laga ini bakal jadi 2010. Barcelona akan menguasai bola, Inter akan bertahan serta menyerang balik dengan (Mauro) Icardi serta (Ivan) Perisic menjadi poros serangan,” ungkapnya.

Walau meramalkan Blaugrana akan kesusahan tiada Messi, Xavi terasa bekas klubnya itu tetap akan menaklukkan Inter Milan. Baginya, susah buat klub manakah juga untuk dapat menaklukkan Barcelona di Nou Camp.

“Tidak gampang buat team tamu untuk keluar menjadi pemenang di Camp Nou,” tutupnya.