Ozil Menjadi Pemain Jerman Tersubur di Liga Inggris

7upcash – Mesut Oezil barusan jadi aktor protagonis kemenangan Arsenal atas Leicester City. Di pertandingan dimana dia jadi kapten itu, 1 gol serta 1 asis darinya bawa serta The Gunners menang 3-1. Tidak cuma itu, 1 gol yang dicetaknya tadi malam membuat catatkan diri menjadi pemain Jerman tersubur di sejarah Premier League. Ozil Menjadi Pemain Jerman Tersubur di Liga Inggris

Ozil Menjadi Pemain Jerman Tersubur di Liga Inggris

Dengan penambahan 1 gol tadi malam, gelandang kelahiran Gelsenkirchen ini keseluruhan telah cetak keseluruhan 30 gol. Tidak cuma itu, gelandang kidal itu ikut jadi pemain Jerman dengan catatan asis paling banyak yakni 51 asis. Semenjak masuk ke Arsenal pada musim panas 2013, dirinya memang jadi pemain kunci yang tidak tergantikan di skuat Meriam London.

Untuk catatan gol, Oezil melebihi catatan gol beberapa nama top seperti Juergen Klinsmann (29) serta Uwe Roesler (29). Selain itu, ia ikut jauh melebihi gol Roberth Huth (21) serta bekas rekanan setimnya di Meriam London, Lukas Podolski (19). Menariknya lagi, Oezil ialah seorang gelandang yang lebih populer dengan catatan asisnya yang menarik. Serta rekor gol ini jadi suatu yang menarik.

Berkaitan performa Oezil, sang pelatih, Unai Emery, tidak lepas memberikan pujiannya.

“Setiap pertandingan serta latihan, prinsip Oezil selalu begitu baik. Ia bekerja bersama serta sama-sama menolong dengan rekanan setimnya yang lain. Di pertandingan ini, performa team serta Oezil begitu sangat sangat baik,” puji Emery pada playmaker-nya itu diambil dari BBC.