Barcelona Disebut Tidak Ada Komunikasi dengan Bintang PSG Ini

7upcash – Juru bicara dari klub raksasa asal La Liga Spanyol, Barcelona, Josep Vives, mulai bicara masalah isu Neymar ingin kembali merapat ke Camp Nou. Menurut Vives, pihaknya tidak sempat lakukan komunikasi dengan pemain bintang yang beral dari Brasil itu. Barcelona Disebut Tidak Ada Komunikasi dengan Bintang PSG Ini

Barcelona Disebut Tidak Ada Komunikasi dengan Bintang PSG Ini

“Kami belum pernah bicara mengenai pemain yang mempunyai kontrak dengan klub lain serta Neymar ialah diantaranya. Ia memutuskan resmi untuk pergi, serta sedikit lagi yang dapat disebutkan,” kata Vives di Soccerway.

“Dia mempunyai kontrak serta banyak keharusan dengan PSG. Kami cuma pikirkan pemain hebat yang kami punya sekarang ini.”

Beberapa waktu lalu, Mundo Deportivo merilis berita yang mengatakan jika bapak serta agen Neymar sudah sempat lima kali mengontak Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Mereka minta klub asal Katalonia itu beli kembali sang bintang dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Vives menyanggah perihal ini. Dia menyatakan hal tersebut tidak benar.

“Tidak ada pembicaraan telephone pada Bartomeu serta ayahnya. Ia ialah pemain hebat, tapi ia mempunyai kontrak dengan PSG serta tidak ada lagi yang dapat ditambahkan,” Vives memberikan.

Neymar sendiri telah membela PSG dalam 21 laga musim ini. Dia pun memberikan 18 gol serta sembilan assist.