Lini Depan Manchester United Dinilai Kembali Menakutkan Berkat Solskjaer

7upcash – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memandang Ole Gunnar Solskjaer sukses menghidupkan kemampuan posisi depan Setan Merah. Lini Depan Manchester United Dinilai Kembali Menakutkan Berkat Solskjaer

Lini Depan Manchester United Dinilai Kembali Menakutkan Berkat Solskjaer

“Solskjaer memperingatkan kita begitu bagusnya beberapa pemain ini. Ini dikit pergantian. Seperti yang Anda lihat dengan pegolf. Cuma dikit pergantian pada game yang mungkin disaksikan orang lain di luar,” kata Giggs di Soccerway.

Solskjaer menukar Jose Mourinho di United pada Desember lalu. Pria asal Norwegia itu langsung membawa Setan Merah mencapai enam kemenangan berturut-turut di semua pertandingan.

“Solskjaer telah jadi pelatih sebelum ia menggantikan team. Saya ada di laga di sampingnya, serta ia tunjukkan pada saya: ‘Lihat full-back, mereka kurang maju.’ Beberapa hal yang biasa kami kerjakan, beberapa hal yang Anda asosiasikan dengan MU.”

“‘Oke lawan cetak dua gol, tetapi kami akan cetak tiga’ serta saya fikir Solskjaer memberikan itu kembali pada kami jika kami butuh cetak gol, kami butuh menyerang apabila kami semua semakin maju diatas lapangan, jadi itu cuma memunculkan kesusahan buat lawan.”

“Dengan beberapa pemain depan yang dipunyai United, bukan sekedar starter, tapi pun yang hadir dari bangku cadangan, Anda sudah lihat Alexis Sanchez, Anda sudah lihat Romelu Lukaku saat ini mempunyai efek. Itu menyaingi team manakah juga di Liga Premier, posisi depan yang dipunyai United,” kata Giggs.