Barcelona Mendapat Berita Baik Menjelang Menghadapi Roma

7upcash РBarcelona memperoleh berita baik mendekati leg pertama perempat final Liga Champions melawan AS Roma. Pasalnya, gelandang andalan mereka, Sergio Busquets, telah dapat kembali tampak. Barcelona Mendapat Berita Baik Menjelang Menghadapi Roma

Barcelona Mendapat Berita Baik Menjelang Menghadapi Roma

Sembuhnya Busquets pasti jadi angin fresh untuk pelatih Ernesto Valverde untuk melindungi keseimbangan lini tengah timnya. Absennya pemain akademi Barca ini memanglah meninggalkan lubang cukup besar di ruang tengah.

Akhirnya, klub asal Katalonia itu hampir kalah akhir minggu lalu waktu ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla. Mengenai Busquets sangat terpaksa menepi mulai sejak Februari lalu saat timnya sukses menaklukkan Chelsea 3-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Ia terdaftar telah tidak hadir pada dua kompetisi dengan Barcelona waktu melawan Athletic Bilbao serta Sevilla. Diluar itu, dua pertandingan eksperimen Timnas Spanyol harus juga ditinggalkan karna keadaan cederanya yang belum juga sembuh keseluruhan.

Harian Spanyol, Diario Sport, memberikan laporan gelandang 29 tahun itu telah melakukan latihan penuh dengan Lionel Messi dkk pada Senin tempo hari. Ia juga diperkirakan juga akan segera di turunkan Valverde waktu menjamu Roma di Stadion Camp Nou, Kamis (5/4/2018).

Kembalinya Busquets dipercaya juga akan makin memantapkan aliran bola anak asuh Valverde yang sampai kini jadi andalan mereka. Terlebih pemain bernomor punggung lima itu mempunyai akurasi umpan sampai 93, 2 %.

Jika penggawa Timnas Spanyol di turunkan pada pertandingan kelak, peluang besar Valverde juga akan menggeser tempat Ivan Rakitic lebih ke depan dengan Andres Iniesta.