Vincenzo Montella Sebut Barcelona Tak Berdaya Tanpa Messi

7upcash – Jadi mantan pemain, Vincenzo Montella, mensupport AS Roma dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan tuan-rumah Barcelona, Kamis (5/4) awal hari WIB. Dia mengharapkan Barca tidak diperkuat Lionel Messi. Vincenzo Montella Sebut Barcelona Tak Berdaya Tanpa Messi

Vincenzo Montella Sebut Barcelona Tak Berdaya Tanpa Messi

Vincenzo Montella yang menguatkan AS Roma pada periode 1999 sampai 2009, saat ini jadi pelatih club La Liga, Sevilla. Dia berhasil membawa timnya bermain imbang 2-2 kontra Barcelona dalam pertandingan Minggu (1/4) awal hari WIB.

Sevilla yang pernah unggul 2-0 lebih dahulu di pertandingan kandang itu, mesti senang dengan hasil imbang sesudah Luis Suarez serta Lionel Messi cetak gol balasan pada menit ke 88 serta 90. Messi yanag baru dimainkan pada menit ke 60 di pertandingan itu menukar Ousmane Dembele, dipercaya oleh Montella jadi penyelamat untuk Barca.

Montella yakin timnya dapat memenangkan pertandingan itu bila saja Barcelona tidak memainkan Lionel Messi. Atas argumen tersebut dia mengharapkan Messi tidak main atau minimum tidak dalam perform terbaiknya waktu menjamu AS Roma di Liga Champions tengah minggu ini. Karna dia percaya Barcelona gampang ditaklukkan bila Lionel Messi tidak bermain.

“ (Pelatih AS Roma) Eusebio (Di Francesco) juga akan tahu apa yang perlu dikerjakan, namun semakin lebih gampang bila Messi tidak bermain (untuk Barcelona), ” kata Vincenzo Montella pada Fox Sport Italia.

“Kami (Sevilla) kehilangan kemauan untuk betul-betul memenangkan kompetisi (kontra Barcelon), serta saat Messi datang, dia merubah permainan. ”

“Saya kesal serta kecewa, sama dengan beberapa pemain, karna kami memberi perform yang mengagumkan sepanjang 88 menit, ” lebih bekas pelatih AC Milan ini.