Barcelona Sekarang Bidik Juan Mata Setelah Dapatkan Boateng

7upcash – Penelusuran Barcelona pada pemain lini tengah yang apik tidaklah selesai. Sesudah memperoleh Kevin Prince Boateng dari Sassuolo, mereka sekarang membidik pemain lini tengah dari klub raksasa asal Liga Inggris, Manchester United, Juan Mata. Barcelona Sekarang Bidik Juan Mata Setelah Dapatkan Boateng

Barcelona Sekarang Bidik Juan Mata Setelah Dapatkan Boateng

Mata jadi target penting Barcelona setelah itu. Tetapi manajemen nampaknya baru akan menghadirkan sang gelandang di akhir musim ini saat kontraknya di United telah habis.

Kesempatan pemain 30 tahun itu kembali pada Spanyol cukuplah terbuka sesudah agennya diberitakan telah berjumpa dengan perwakilan Azulgrana. Goal memberikan laporan jika langkah manajemen Barca beberapa langkah semakin maju dibanding Paris Saint-Germain serta Juventus yang inginkan sang pemain.

Selain aspek kontrak yang akan habis Juni kelak, klub yang dilatih Ernesto Valverde terebut pun tidak keberatan membayar upah Mata yang sampai 140 juta pounds perpekan. Nilai itu dipandang seperti nilai paling rendah yang diingkan Mata bila pergi ke klub lain musim depan.

Bila terima pinangan klub Katalonia itu, Mata akan kembali pada LaLiga untuk kali pertamanya semenjak tinggalkan Valencia 2011 lalu. Saat itu dia terima pinangan Chelsea serta bertahan saat dua musim disana.

Selain itu, ketertarikan Barcelona pada pemain 30 tahun ini menimbulkan tanda bertanya besar. Pasalnya mereka barusan meminjam Boateng serta punya potensi mempermanenkan kontraknya di akhir musim kelak.

Bukan sekedar itu, posisi tengah Barca telah disesaki beberapa gelandang andal seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Sergio Busquets,Arthur Melo, Malcom, serta Philippe Coutinho. Bahkan juga paling baru mereka barusan resmikan wonderkid asal Belanda, Frenkie de Jong pada musim depan.