Barcelona Takkan Memaksa Messi Segera Sembuh

7upcash – Dua hari sesudah mendapatkan cedera tangan, Lionel Messi mulai melakukan proses pemulihan. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, La Pulga tidak membutuhkan operasi, tetapi proses pemulihannya juga tidak akan dipaksakan. Team dokter Barcelona tidak akan memberi program pemulihan cepat. Barcelona Takkan Memaksa Messi Segera Sembuh

Barcelona Takkan Memaksa Messi Segera Sembuh

Walau El Barca akan melakukan minggu padat dengan pada lain melakukan dua pertandingan menantang Inter Milan di Liga Champions serta El Clasico menantang Real Madrid pada kelanjutan LaLiga, Lionel Messi tidak akan diminta sembuh bertambah cepat supaya bisa selekasnya turun dalam sekurang-kurangnya satu pertandingan penting itu.

Seperti diungkapkan dalam info medis yang launching Barcelona, La Pulga membutuhkan waktu tiga minggu untuk sembuh dari cedera itu. Berarti, kemungkinan memang baru tiga minggu lagi megabintang asal Argentina itu kembali membela team bimbingan Ernesto Valverde.

Lionel Messi alami cedera tulang tangan waktu salah datang sesudah berduel dengan punggawa Sevilla, Franco Vazquez. Ia lalu diatasi dr. Daniel Florit yang nyatanya baru kali itu ada di team Barcelona. Awal mulanya, ia ialah dokter team basket klub asal Katalonia itu.

Sesudah mendapatkan perlakuan awal dari Florit, Lionel Messi melakukan kontrol kelanjutan di Ciutat Esportiva de Sant Joan Despí dibawah pengawasan Dr. Ricard Pruna. Dari kontrol kelanjutan itu juga dinyatakan sang megabintang mesti menepi saat tiga minggu dari lapangan hijau. Itu dikerjakan sebab mereka tidak ingin ambil resiko besar pada cedera itu.

Misal sesuai dengan perkiraan, Lionel Messi akan kembali turun membela El Barca waktu melawan Atletico Madrid di LaLiga pada 24 November 2018.