Nama Joe Hart Selamanya Ada di Manchester City

7upcash – Joe Hart terasa bangga namanya diabadikan menjadi lapangan latihan oleh Manchester City, walau sekarang dia berstatus menjadi kiper Burnley. Nama Joe Hart Selamanya Ada di Manchester City

Nama Joe Hart Selamanya Ada di Manchester City

Bekas penjaga gawang nasional Inggris ini tidak berhasil memperoleh keyakinan Pep Guadiola, habiskan dua musim paling akhir di Torino serta West Ham United menjadi pemain utang, sebelum lalu dipermanenkan Burnley pada Agustus tempo hari.

Walau sebenarnya Hart jadi salah satunya pemain kunci The Citizens dalam mencapai dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga serta satu Piala FA.

Namun sekarang nama Joe Hart akan kekal di Manchester City sesudah pihak klub menamai satu lapangan latihan di Akademi Sepak Bola Manchester City dengan namanya.

Pada lapangan itu juga dipertunjukkan gambar satu mosaic dirinya tengah lakukan selebrasi jadi juara Liga Inggris musim 2011/12 yang dibuat oleh seniman asal kota Manchester, Mark Kennedy.

Menurut Hart, apakah yang dikerjakan pihak klub membuat bangga sebab dipandang jadi salah satunya legenda The Skyblues.

“Menjadi satu kehormatan besar saat lapangan latihan penjaga gawang di Akademi Sepak Bola City diperuntukkan buat saya,” kata Hart dalam pengakuan wartawan klub itu.

“Manchester City sudah jadi sisi besar dalam kehidupan serta karier saya, serta saya seutuhnya bangga atas apakah yang saya serta rekan-rekan saya sudah capai dalam periode itu. ”

“Ada beberapa legenda mengagumkan selama sejarah Manchester City serta saya terasa mujur klub mengaku saya menjadi diantaranya.”

Pada laga Manchester City kontra Burnley di Etihad, Sabtu (20/10) malam, Joe Hart akan memperoleh tiruan mosaik dirinya serta ticket musiman seumur hidup yang akan diserahkan oleh pemilik klub, Khaldoon Al Mubarak.