Bayern Merayu Odoi Menggunakan Nomor Punggung

7upcash – Bayern Munchen menjanjikan jersey nomer sakti supaya penyerang Chelsea berumur 18 tahun ini ingin geser ke Allianz Arena. Dialah figur Callum Hudson-Odoi. Bayern Merayu Odoi Menggunakan Nomor Punggung

Bayern Merayu Odoi Menggunakan Nomor Punggung

Bayern Munchen menjanjikan Callum Hudson-Odoi jersey nomer punggung 10 bila dia ingin mengakhiri transfer sejumlah 30 juta pound (545 miliar rupiah) Januari ini, menurut satu laporan.

Chelsea sudah menampik dua penawaran transfer dari Bayern untuk Hudson-Odoi, tapi pemain muda itu masih jadi tujuan penting raksasa Liga Jerman itu pada jendela transfer bulan ini.

Hudson-Odoi tampil cemerlang pada kemenangan Chelsea 2-0 atas Nottingham Forest di Piala FA di akhir minggu lalu, tunjukkan pada semua dunia kenapa Die Roten demikian tertarik kepadanya dengan memberi dua assist pada laga itu.

The Scottish Sun mengaku FC Hollywood sudah mengambil keputusan nomer punggung 10 punya Arjen Robben untuk penyerang berumur 18 tahun itu. Robben akan tinggalkan Allianz Ajang di akhir musim ini serta Die Roten ingin tunjukkan pada Hudson-Odoi begitu mereka begitu menginginkannya.

Hudson-Odoi terbuka untuk geser ke Jerman serta selama ini menampik untuk di tandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

The Blues berfikir pemain dari Inggris itu mempunyai hari esok yang cerah di Stamford Bridge, tapi tengah memperhitungkan untuk menjualnya bila Bayern penuhi harga yang mereka meminta.

Chelsea bisa menghambat usaha Hudson-Odoi untuk pergi tinggalkan Stamford Bridge, tapi sadar bila kontrak pemain sayap itu selesai musim panas 2020, mereka cuma akan terima cost kompensasi saja.

Persetujuan Hudson-Odoi di Stamford Bridge sekarang ini selesai pada musim panas 2020 serta pemain muda itu sukses promo ke tim pokok The Blues sesudah mengawali waktu mudanya di Chelsea semenjak tahun 2007.